Rabu, 10 Agustus 2011

Semua tentnag semut ?

mungkin serangga yang paling sukses di Bumi. Mereka telah berkembang menjadi serangga sosial yang canggih yang mengisi semua jenis niche unik. Dari semut pencuri yang merampok dari koloni semut penenun lain untuk yang menjahit rumah di puncak pohon, semut adalah kelompok serangga yang beragam. Artikel ini akan memperkenalkan Anda kepada semua jenis semut.

Sereh Semut

Semut sereh kuning memancarkan bau lemon bila diremas. Foto: Pengguna Flickr Furryscaly (CC-by-SA lisensi)
Citronella semut memancarkan lemon atau sereh seperti aroma, terutama ketika dihancurkan. Pekerja biasanya berwarna kuning, meskipun reproductives bersayap cenderung menjadi lebih gelap. Citronella semut cenderung kutu daun, makan pada melon manis mereka mengekskresikan. Ahli entomologi tidak yakin apakah semut sereh pakan pada setiap sumber makanan lain, seperti banyak yang masih belum diketahui tentang serangga bawah tanah. Citronella semut cenderung menyerang rumah, terutama saat kawanan kawin, tetapi tidak lebih dari gangguan. Mereka tidak akan merusak struktur atau menyerang makanan.
Sponsored Links
Download Google ChromeSearching is fast and easy with Google's web browser.www.google.com/chrome
Free People SearchUse our People Search to locate old Friends, Lovers or Family for Free!www.MyLife.com
Mexico Obesity DoctorU.S. trained specialist treats you in Mexico for fractions of the costwww.ObesityControlCenter.com

Lapangan Semut

Lapangan semut, juga dikenal dengan nama genus sebagai semut Formica, membangun gundukan sarang di daerah terbuka. Satu spesies semut lapangan, Allegheny gundukan semut, konstruksi gundukan semut hingga 6 kaki dan lebar 3 meter! Karena kebiasaan gundukan-bangunan, lapangan semut kadang-kadang keliru untuk semut api, yang jauh lebih kecil. Semut lapangan menengah sampai semut besar, dan bervariasi dalam warna oleh spesies. Mereka mungkin bergabung untuk menciptakan supercolonies dengan ratusan juta pekerja semut tersebar di ribuan mil. Formika semut membela diri dengan menggigit dan menyemprotkan asam format, bahan kimia menjengkelkan dan aromatik, ke dalam luka.

Carpenter Semut

Carpenter semut di antara semut terbesar dialami setiap orang di sekitar rumah mereka. Foto: Clemson University - USDA Koperasi Ekstensi Slide Seri, Bugwood.org
Carpenter semut pasti sesuatu untuk mencari di rumah Anda. Mereka tidak benar-benar makan kayu seperti rayap lakukan, tetapi mereka sarang menggali dan terowongan di kayu struktural. Carpenter semut lebih memilih kayu lembab, jadi jika Anda sudah memiliki bocor atau banjir di rumah Anda, waspada bagi mereka untuk bergerak masuk Carpenter semut hama tidak selalu, meskipun. Mereka benar-benar memberikan layanan penting dalam siklus ekologis sebagai dekomposer kayu mati. Carpenter semut adalah omnivora, dan akan memakan segala sesuatu dari getah pohon untuk serangga yang mati. Mereka cukup besar, dengan pekerja utama mengukur 1 / 2 inci penuh panjang.

Pencuri Semut

Pencuri semut, semut minyak juga sering disebut, mencari makanan tinggi protein seperti daging, lemak, dan lemak. Mereka akan merampok baik makanan dan merenung dari semut lain, semut sehingga nama si pencuri. Semut Pencuri cukup kecil, berukuran kurang dari 2 mm. Pencuri semut akan menyerang rumah untuk mencari makanan, tetapi biasanya di luar sarang. Jika mereka mengambil tempat di rumah Anda, mereka bisa sulit untuk menyingkirkan karena ukuran kecil mereka memungkinkan mereka untuk menekan ke tempat Anda mungkin tidak melihat. Semut Pencuri sering misidentified sebagai semut Firaun.

Semut Api

Semut api membela sarang mereka agresif. Scott Bauer, USDA Agricultural Research Service
Semut api membela sarang mereka agresif, dan akan mengeriap organisme yang mereka anggap sebagai ancaman. Gigitan dan sengatan semut api dikatakan merasa seperti Anda sedang dibakar - sehingga julukan. Orang dengan alergi tawon lebah dan racun mungkin juga alergi terhadap sengatan semut api. Meskipun kita telah semut api asli di Amerika Utara, itu benar-benar semut api yang diimpor dari Amerika Selatan yang menyebabkan masalah yang paling. Semut api membangun gundukan, biasanya terbuka, tempat cerah, sehingga taman, peternakan, dan lapangan golf sangat rentan terhadap kebakaran infestasi semut.

Harvester Semut

Semut pemanen menimbulkan sengatan, menyakitkan berbisa. Pengguna Flickr Jurvetson
Semut pemanen mendiami gurun dan padang rumput, di mana mereka panen bibit tanaman untuk makanan. Mereka menyimpan benih di sarang bawah tanah. Jika benih basah, pemanen semut pekerja akan membawa toko-toko makanan di atas tanah kering mereka dan menjaga mereka dari germinating. Semut pemanen membangun gundukan di daerah berumput, dan menggundulkan daerah sekitar lokasi sarang utama mereka. Seperti semut api, semut pemanen akan mempertahankan sarang mereka dengan menimbulkan gigitan menyakitkan dan sengatan berbisa. Salah satu spesies semut pemanen, Pogonomyrmex Maricopa, memiliki racun serangga yang paling beracun yang diketahui.

Semut amazon

Semut Amazon adalah prajurit yang paling buruk - mereka menyerang sarang semut lain untuk menangkap dan memperbudak pekerja. Ratu Amazon akan badai sarang semut Formica tetangga dan membunuh ratu penduduk. Tidak tahu lebih baik, para pekerja formika kemudian melakukan penawaran, bahkan merawat anak sendiri nya Amazon. Setelah budak telah mengilhami generasi baru dari Amazon pekerja, pawai Amazon secara massal ke lain sarang Formica, mencuri kepompong mereka, dan membawa mereka pulang untuk dibesarkan sebagai generasi berikutnya dari budak.

Leafcutter Semut

Semut Leafcutter mengumpulkan daun. Foto: Hans Hillewaert (CC-by-SA lisensi)
Leafcutter semut, atau semut jamur berkebun, para pakar pertanian jauh sebelum manusia menanam benih di tanah. Para pekerja leafcutter snip off potongan bahan tanaman dan membawa bit daun kembali ke sarang bawah tanah mereka. Semut kemudian mengunyah daun, dan menggunakan bit daun sebagian dicerna sebagai substrat yang tumbuh jamur, yang mereka makan. Semut Leafcutter bahkan menggunakan antibiotik, yang dihasilkan dari strain bakteri Streptomyces, untuk menghambat pertumbuhan jamur yang tidak diinginkan. Ketika ratu dimulai koloni baru, ia membawa budaya starter jamur dengan dia ke situs sarang baru.
Sponsored Links
Traynor's Floors & CarpetCustom Installation of Carpet, Hardwood, Ceramic Tile & Laminatetraynorsfloors.com
Trewax Floor CareTrewax products cover all your needs:hardwood/stone/tile/laminatewww.trewax.com

Semut Gila

Semut sering akan cenderung untuk ekskresi mealybugs melon manis mereka. Foto: Alton N. Sparks, Jr, University of Georgia, Bugwood.org
Tidak seperti kebanyakan semut, yang cenderung bergerak dalam garis teratur, semut gila tampaknya berjalan ke segala arah tanpa tujuan yang jelas - seolah-olah mereka sedikit gila. Mereka punya kaki panjang dan antena, dan rambut kasar pada tubuh mereka. Semut gila seperti ke sarang dalam tanah tanaman pot tropis. Jika mereka membuat jalan mereka di dalam ruangan, semut ini bisa sulit untuk mengontrol. Untuk beberapa alasan, semut gila seperti merangkak di dalam ventilasi pendinginan peralatan elektronik, yang dapat menyebabkan komputer dan peralatan lainnya untuk keluar pendek.

SEMUT RUMAH Semut

Semut berbau rumah cenderung serangga skala. Foto: Susan Ellis, Bugwood.org
Semut rumah yg berbau hidup sampai nama mereka. Ketika sarang terancam, semut ini memancarkan asam butirat, senyawa berbau busuk. Ini bau defensif sering digambarkan sebagai bau mentega tengik, atau kelapa busuk. Untungnya, semut rumah yg berbau biasanya tinggal di luar, di mana mereka sarang di bawah batu, kayu, atau mulsa. Ketika mereka menyerang rumah, biasanya dalam perjalanan mencari makan untuk menemukan permen untuk makan.

Tentara Semut

Semut Tentara pengembara. Mereka tidak membuat sarang permanen, tetapi di sarang tikus bivak kosong atau rongga alam. Tentara semut biasanya malam hari, dengan pekerja hampir buta. Karnivora ini melakukan razia malam hari sarang semut lain, menyengat mangsa mereka dan galak menarik dari kaki dan antena. Tentara semut tetap tinggal sesekali, ketika ratu mulai bertelur baru dan mulai larva pupating. Begitu menetas telur dan para pekerja baru muncul, koloni bergerak pada. Ketika bergerak, pekerja membawa koloni muda. Berlawanan dengan kepercayaan populer, sebagian besar tentara semut relatif tidak berbahaya bagi mamalia, meskipun mereka menggigit. Di Amerika Selatan, pasukan semut disebut semut legiun, sementara di Afrika mereka pergi dengan semut nama driver.

Bullet Semut

Foto: Getty Images / Peter Arnold
Semut peluru mendapatkan nama mereka dari sakit yang tak tertahankan mereka hasilkan dengan sengatan berbisa mereka, yang menempati peringkat sebagai paling menyiksa dari semua sengatan serangga pada Indeks Schmidt Sting Nyeri . Semut ini sangat besar, yang mengukur inci penuh panjang, mendiami dataran rendah hutan hujan di Amerika Tengah dan Selatan. Bullet semut hidup dalam koloni kecil hanya beberapa ratus individu di dasar pohon. Mereka mencari makanan di tajuk pohon untuk serangga dan nektar. Para Satere-Mawe orang dari Amazon memanfaatkan semut peluru di sebuah ritual untuk menandakan kedewasaan. Beberapa ratus diantaranya adalah semut peluru ditenun menjadi sarung tangan, sengatan menghadap ke dalam, dan pria muda harus memakai sarung tangan selama 10 menit penuh. Mereka mengulangi ritual ini hingga 20 kali sebelum mereka disebut pejuang.

Akasia Semut

Semut akasia dinamakan demikian untuk hubungan simbiotik mereka dengan pohon-pohon akasia. Mereka hidup dalam duri berongga dari pohon, dan pakan nectaries khusus di dasar daun. Dalam pertukaran untuk makanan dan tempat tinggal, semut akasia akan mempertahankan pohon inang mereka dari herbivora. Semut akasia juga cenderung pemangkasan, pohon off setiap tanaman parasit yang mencoba untuk menggunakannya sebagai tuan rumah.

Firaun Semut

Semut Firaun kecil yang meresap, sulit untuk mengendalikan hama yang menyerang rumah-rumah, toko kelontong, dan rumah sakit. Semut Firaun yang asli ke Afrika, tapi sekarang menghuni tempat tinggal di seluruh dunia. Mereka menjadi perhatian serius ketika mereka mengerumuni rumah sakit, karena ini membawa patogen hama selusin menular. Firaun semut memakan segala sesuatu dari soda untuk semir sepatu, sehingga apa saja dapat menarik mereka. Nama Firaun semut diberikan kepada spesies ini karena mereka pernah diyakini menjadi salah satu tulah Mesir kuno. Mereka juga dikenal sebagai semut gula atau kencing semut.

Perangkap Semut Rahang

Perangkap semut rahang dengan rahang mereka berburu terkunci pada 180 derajat. Memicu rambut pada rahang titik ke depan, menuju mangsa potensial. Ketika semut rahang terasa perangkap serangga yang lain sikat melawan rambut sensitif, membanting menutup rahangnya dengan kecepatan kilat. Para ilmuwan telah mencatat kecepatan rahang mereka di 145 mil per jam! Ketika dalam bahaya, semut rahang perangkap dapat menunjuk kepalanya ke bawah, membanting menutup rahangnya, dan mendorong dirinya sendiri keluar dari bahaya.

Acrobat Semut

Semut Acrobat meningkatkan berbentuk hati mereka perut ketika terancam. Foto: Tom Allen (CC-by-SA lisensi)
Semut Acrobat meningkatkan berbentuk hati mereka perut ketika terancam, seperti hewan-hewan sirkus kecil. Mereka tidak akan mundur dari perkelahian, meskipun, dan akan dikenakan biaya terhadap ancaman dan menggigit. Acrobat semut memakan zat manis, termasuk melon yang dikeluarkan oleh aphid. Mereka akan membangun lumbung kecil menggunakan bit tanaman lebih dari kutu mereka "ternak." Acrobat semut di dalam ruangan sarang kadang-kadang, terutama di daerah dengan kelembaban konstan.

Weaver Semut

Semut Weaver menjahit daun ke sarang. Foto: Robin klein (CC-by-SA lisensi)
Semut membangun sarang Weaver canggih di puncak pohon dengan daun menjahit bersama-sama. Pekerja mulai dengan menggunakan rahang mereka untuk menarik tepi daun lentur bersama-sama. Pekerja lain kemudian melakukan larva ke lokasi pembangunan, dan memberi mereka menekan lembut dengan rahang mereka. Hal ini membuat larva memancarkan benang sutra, yang para pekerja dapat digunakan untuk menempelkan daun bersama-sama. Seiring waktu, sarang dapat bergabung bersama beberapa pohon. Seperti semut akasia, semut penenun melindungi pohon tuan rumah mereka.
 

2 komentar:

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
  2. agen365 menyediakan game : sbobet, ibcbet, casino, togel dll
    ayo segera bergabung bersama kami di agen365*com
    pin bbm :2B389877

    BalasHapus